DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT


(*) Edwin van der Sar, penjaga gawang untuk tim sepakbola Manchester United memiliki sepasang tangan "yg menyelamatkan". Ia menjaga gawangnya agar tidak kebobolan selama 1.302 menit, suatu rekor dunia dalam satu musim pertandingan.

Itu berarti hampir selama 15 pertandingan yg masing2 berlangsung 90 menit, tidak ada seorangpun dari tim lawan yg mampu mencetak gol ketika Edwin menjaga gawangnya. Namun SATU GOL yg dicetak tim lawan pada Maret 2009 telah mengakhiri rekornya.

(*) Mungkin peribahasa yg cocok utk mengungkapkan hal itu adalah, sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga.

(*) Di atas langit masih ada langit. Sepintar atau sehebat apapun kita, masih ada orang yg lebih pandai & jenius dari kita. Bila kita menyadarinya, SIKAP kita DALAM BEKERJA SEHARUSNYA :

(1). TIDAK MENYOMBONGKAN DIRI ketika sudah MENCAPAI TARGET TERTENTU.

SUKSES BUKANLAH SUATU AKHIR, melainkan SEBUAH PERJALANAN. Krn itu PENTING bagi kita saat sudah berada di puncak sukses untuk TIDAK MENGANGGAP RENDAH orang lain.

(2). TIDAK BERHENTI BELAJAR & BERINOVASI. Sam Walton, pendiri Wal Mart mempunyai moto, "Selama hidup, saya TIDAK PERNAH MELEWATKAN 1 HARI untuk MEMPERBAIKI DIRI."

Tidak heran bila Wal Mart sukses di seluruh dunia. Bahkan Henry Bergson mengatakan, "HIDUP berarti BERUBAH. BERUBAH berarti DEWASA, yg artinya MEMBENTUK DIRI TIADA AKHIR."

(*) Dunia berputar. Bila satu REKOR TERCAPAI, AKAN ADA orang yg BERUSAHA MEMECAHKAN REKOR kita. Krn itu, JANGAN MALAS BERINOVASI & MENGEMBANGKAN DIRI agar kita TIDAK TERGILAS oleh KEMAJUAN ZAMAN

Happy day all 😊😀 

WWW.NARSISDIGITALPRINTING.COM

http://www.forumkewirausahaanpemuda.com/2016/09/di-atas-langit-ada-langit.html

0 komentar: